Friday, January 09, 2015

(SOLD) Very Nice Vintage Seiko World Time 6117 6409 ca.1972; 40mm






Saat ini sudah sangat sulit menemukan Seiko antik dalam kondisi utuh dan baik. Umumnya, Seiko tipe World Time yang saya temukan memiliki material stainless steel dan sangat jarang yang dalam kondisi mint. Sering sekali disc/piringan dengan nama2 kota pada inner bezel sudah tidak dapat diputar serta dalam kondisi tidak baik (tulisan pudar atau bahkan terhapus).
Seiko World Time ini masih dalam kondisi utuh dan sangat bagus. Case gold plated masih dalam kondisi sangat baik dan utuh. Sejauh ini, memang sangat jarang menemukan finishing gold plated pada vintage Seiko yang pudar/luntur. Sepertinya kualitas gold plated pada jam2 vintage Seiko memang sangat bagus.
Dial arloji berwarna champagne dengan satin finished. Tulisan pada innser bezel dengan nama2 kota masih sangat bagus dan utuh, inner bezel masih dapat difungsikan dengan lancar lewat crown. Movement cal.6117 sudah memiliki feature quick set date, akurasi masih sangat baik. Strap serta buckle generik. Kondisi arloji mint, watch only, no box/paper.

Price/Harga : SOLD